Monday, May 3, 2010

Sim Theme Park Gold Edition



Minimum System :
Pentium-200MMX or equivalent
RAM: 32 MB
Video Memory: 4 MB
Hard Drive Space: 400 MB

Recommended System :
System: PII 300 or equivalent
Video Memory: 8 MB

Instalation :
1. Unrar.
2. Run Theme Park World Gold Edition.exe
3. Double click on theme.reg to import to registry (C:\Neo\SimPark)
4. Run TP.EXE to play







Download Link ⇣


Download | Sim Theme Park Gold Edition Part1 - (99 Mb)


Download | Sim Theme Park Gold Edition Part2 - (5 Mb)

Password : hemenindir.org 


 

2 comments :

the blogger satria said...

malam Mas Q numpang tanya gmn cara main game sim theme park kok gak bisa dimainin

joe'rghi blog said...

mati bang... link nya...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Tambahkan Komentar Anda..!!

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!
Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan,
dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!

"Komentarlah dengan kata-kata yang sopan"