Wednesday, November 24, 2010

Mematikan Komputer lain pada jaringan LAN dengan Console ( CMD )

Langsung aja ya sobat semua aku kasih tau caranya?, simak keterangan berikut ini. ..Hehe!!
Pertama-tama sobat Buka CMD Win+R,ketikkan CMD kemudian enter.
Setelah itu ketikkan ‘shutdown.exe –i’ tanpa petik(‘)
Keluar form baru

Setelah itu sobat Pilih browse untuk mencari PC target atau add untuk memasukkan nama PC target.pilih yang akan kita lakukan pada combobox ‘what do you want’ masukkan countdown dalam hitungan detik.lalu tambahkan comment
Setelah itu OK
Kemudian log off dan kabur dah
Sebentar lagi orang yang ribut atau menggangu sobat pada saat di warnet or dimana pun asal pada jaringan LAN, bakal kaget atau bisa-bisa sampai menangis karna PC nya mati.
Hehe. ..!!


Saran saya,sebaiknya periksa dan pastikan target sobat dengan baik.jangan sampai nyasar pada orang lain.
Berhati-hatilah,karna tidak semua warnet di jaga oleh orang awam.bisa jadi yang punya warnet seorang hacker handal dan paham betul teknik ini.
Selamat mencoba..
Satu lagi..klo kalian berhasil melakukan ini,itu berarti kalian sudah satu langkah menjadi hacker

Satu lagi deh..trik ini bisa kalian pake untuk mematikan PC kalian sendiri.caranya tinggal masukkan nama PC yang kalian pake pada menu add.
Terima Kasih

0 comments :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Tambahkan Komentar Anda..!!

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!
Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan,
dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!

"Komentarlah dengan kata-kata yang sopan"