Sunday, December 26, 2010

Award Pertama ku. ..!!

Stylish Blogger Award

Alhamdulillah aku bisa juga ternyata dapatin Award. ..!!
Nggak nyangka sih bakalan dapatin Award ini , kan aku juga masih baru banget di dunia blogger, eh ternyata ada sahabat baik ku yang dengan senang hati memberikan aku Stylish Blogger Award ini. 

Aku bersyukur banget bisa dapat Award dari sahabat ku Iif
karena dengan Award ini bisa membuat aku semangat lagi dalam hal berbagi dan saling membantu di dunia blogger, ini merupakan kebanggaan bagiku dan juga merupakan kepercayaan yang telah di berikan sahabat ku untuk aku, Terima Kasih ya sobat. ..!!,
wah. ..!!, aku juga diminta mengisi persyaratan nih, emang ada2 aja ya . .., hehe!!, lagian persyaratannya nyuruh aku nulis sendiri tentang diriku, tp nggak apalah aku bakalan jujur ko apa yang teman2 ku nilai dari diriku akan aku tuliskan untuk kalian semua, di simak ya sobat semua. ..hehe!!
  
1. Menyebutkan 8 macam tenang diriku sendiri.
     Aku bakalan jujur deh sobat, hehe. ..!!
  1. Pemalu , ternyata Qoqo pemalu ya??, hihi. .. _ emg benar sob aku ini pemalu banget, ada2 waktunya aja bisa hilang rasa malu aku, mungkin dari kecil dah nggak biasa dengan keramaian, nah apalagi ama orang yang baru ku kenal , ya... . ampun malunya ....Biasa aja , hehe. ..!! ^_^
  2. Baik , emg km baik ya Qo. ..??, _ Alhamdulillah aku beneran baik banget sama semua orang, meskipun masih baru kukenal...hehe, karena kalau kita baik ma orang lain, insya Allah org itu jg akan baik ma kita. .., meskipun tetap ada yang jahat, nah itu berarti dianya aja yang sirik. ..benar kan sobat semuanya. ..
  3. Berwibawa dan bijaksana , wah aku suka ini Qo??, _ kata teman2 yang ketemu aku, mereka bilang dari lubuk hati yang terdalam kalau aku ini emg berwibawa dan bijaksana sob, hehe... , apalagi dalam hal keorganisasian pasti aku yang sering di tunjuk jd ketuanya...hehe, ini nggak sombong ko sob, tp fakta. ..!! ^_^
  4. setia , memang sob kadang2 kesetiaan itu susah banget untuk dijaga, jadi tinggal kitanya aja lagi bisa atau nggak nya menjaga kesetiaan itu, tapi bagi ku kesetiaan itu adalah hal yang paling aku jaga dalam hidup ku, karena tanpa kesetiaan maka kita akan kehilangan segalanya. ..!!
  5. Gokil , nah kalo dalam hal ini dijamin deh sob km bakalan 100% Ngakak bila disaat panyakit gokil aku kambuh, ... Gkgkgkgkgk. ...!!!
  6. Sholeh , Alhamdulillah meskipun aku sibuk dengan kegiatan ku, aku nggak akan pernah lupa sob untuk beribadah. .., mdh2n sobat semua juga begitu ya. ..Aminnnnnn.
  7. Cepat tanggap , bukan nya sombong ya sobat ku, tp aku merasa setiap aku mempelajari sesuatu meskipun tidak didampingi dan di jelaskan oleh guru, aku bisa dengan sendirinya sob, kuncinya sih, rajin belajar, dan tetap semangat dalam mencari ilmu, dan musti bisa membaca sobat. ..hehe..!!
  8. Malas , nah ini 1 sifat ku yang baik, dan patut di tiru sobat semua, yaitu malas, entah kenapa aku sering banget malas, karena menurut ku ini adalah bagian dari hidup ku untuk sukses. ..hehe!!, percaya kan sob, misalnya kita malas bergaul dengan orang yang tidak baik, malas mengikuti ajakan teman untuk berbuat jahat, malas melakukan hal yang tidak berguna, dll. Nah berarti malas itu juga bermanfaat kan sob, jd nggak usah sungkan deh untuk bermalas-malasan. ..Gkgkgkgk. ..!!
Mungkin hanya ini sifat ku yg agak menonjol dikit sob?, Jangan lupa sobat untuk Malas. ..hehe!!, yang pastinya kita hidup janganlah berlebihan , tp secukupnya aja dan yang penting kita sering2lah berbagi. ..!!

2.  8 blogger's lainya yang juga dapatin Award ini
     Mungkin inilah sahabat ku, yang menurutku pantas dan memang layak untuk mendapatkan Stylish  Blogger Award, tapi sebelumnya aku ucapkan Terima Kasih Untuk Syaifullah Arifin Blog's yang telah duluan memberikan Award ini kepada aku.
Nah untuk yang berhak dapatin Award selanjutnya adalah :
  1. Kelpolova.
  2. Nobinoku This Is My Art.
  3. Rumah Imajinasi.
  4. Vhina Ahyuni.
  5. Ekodok Cell.
  6. Confessions of shopaholic.
  7. All About Free.
  8. Dunia Ku.
      Kepada sobat semua yang belum kebagian aku minta ma'af ya, mungkin lain kali kalian pasti juga akan mendapatkan Award dari aku, dan bahkan mungkin dari orang lain, jd tetap semangat ya sobat. ..!!
      Nah buat sobat yang udah dapat tolong Award nya di ambil ya, dan di jaga baik2 , hehe. ..!!, semoga sukses selalu ya sobat. ..!!

      3. contact those blogger and tell them about their awards
      Masalah yang satu ini gampang aja. ..hehe!!, yang penting sukses sobat blogger semua, dan jangan berhenti untuk berkarya!!
      Makasih ya sobat semua atas waktunya. ..!!
      Wassalam. ..!!

      20 comments :

      kisah abu nawas said...

      selamat sob awardnya

      Qoqo said...

      iya sobat makasih bnyak??, mdh2n km jg dapat sob nantinya, Aminnnnn....!!

      ahmil said...

      Sukses ya sob,,Keep posting..

      Syaifullah Arifin said...

      Sama-sama Qoqo...
      aku emang udah siapin ini udah lama Qo...
      awalnya aku itu mau buat award sendiri buat teman-teman yang suka jalan ke blog aq ... atau coment...

      tapi blm ngerti cara buat dan bagiinnya... Alhamdulillah kemaren si Ewi ngasih aq Award ini jdi ini aja dulu aq bagiin... ga' pa pa kan sob...

      sukses selalu ya sobat q...

      Qoqo said...

      @ Ahmil _ iya sob makasih bnyak atas dkungannya?

      @ Iif _ nah bagus banget itu sobat, q tnggu ya Award slanjutnya, mudah2n berjalan dgn sukses...Amin....!!

      nobinoku said...

      Thnks sobat atas awardnya :d:

      Anisayu said...

      Selamat siang,,,
      Selamat ya dapat award, kapan giliranku heheh
      Lam kenal jg n dah aq follow kembali...

      Qoqo said...

      @ Nobinoku _ ya sobat sama2, mksh bnyak ya sob atas kerjasamanya . .., sukses selalu. ..!! :c:

      @ Mba Ayu _ ya mba makasih..hehe!!, mdh2n scepatnya mba dapat juga. ..!!

      Ekodok Cell said...

      wah maap belum bisa ambil awards dulu...Awardsnya saya simpen dulu ya kawan..oh ya...makasih udah follow blog Serba Serbi Gratis

      Qoqo said...

      iya sobat nggak apa k sob santai aja?, hehe. ..
      masalah follow sama2 sobat, mksih juga??

      danupuspito said...

      selamat ya kode-xp....
      sukses selalu....

      Qoqo said...

      iya sobat Danu makasih ucapannya??, sukses jg buat km sob?

      Kelpo said...

      Wow makasih banget ya awardnya :)

      Qoqo said...

      ya sobat sama2. ..!!
      sukses slalu ya sob. ..!! :h:

      trisnandika said...

      Ai.i.i.i... :h: Sahabatku Qoqo makasi ya Awardnya ... hehe.. :)

      Qoqo said...

      ia sama2 sobat. ..!!, hehe. .. :g:

      Dony said...

      ak mau donk gan awardnya,,,

      Qoqo AhnafiZz said...

      kalo sobat Dony mau silahkan ambil aja award ini, bkin juga postingan kaya gini.
      sukses sobat...!!

      Dan's Spotech said...

      pantas sekali bro. gw pertama kali kunjung ke blog ini langsung jatuh cinta. keep blogging bro.

      Rhadit ds said...

      masa ane ga dapet si gan? :h: :h: :h:

      :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

      Tambahkan Komentar Anda..!!

      Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!
      Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan,
      dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!

      "Komentarlah dengan kata-kata yang sopan"