Saturday, December 11, 2010

Blood Bowl Legendary Edition (2010) PC Game


Persyaratan Sistem :

-Processor Intel - Core 2 Duo E6300 1.86GHz
-Processor AMD - Athlon 64 X2 Dual Core 3600 +
-Nvidia Graphics Card - GeForce 8800 GTS
-Kartu Grafis ATI - Radeon HD 3850
-RAM (Memory) - 2 GB
-Hard Disk Space - 1,5 GB
-Direct X - 9

Screenshot :

Blood Bowl Legendary Edition (2010) pc Download
Blood Bowl Legendary Edition (2010) pc Download
Blood Bowl Legendary Edition (2010) pc Download
Blood Bowl Legendary Edition (2010) pc Download


Mediafire Download Links-


size: 3 Gb

Password
www.gamehousevn.com

4 comments :

Kelpo said...

Kayaknya keren nih :)

http://kelpolova.blogspot.com/2010/12/mengenal-jinchuriki-lebih-dalam.html

gp said...

makasih infonya.
gamenya bagus ga?

sda said...

game ini ada unsur kekerasannya ga?
cocok untuk anak2 atau tidak ya?

Qoqo said...

gamenya bagus aja sob, tnggal kita nya aja ska pa nggak sama game ini,
n klo untuk anak2 sih kya nya gak co2k deh, coz anak2 mgkin co2knya ama gameHouse aja, hehe.. .
tp klo tu anak mahir, gak ada slahnya jg
mainin game ini...
terima kasih sob??

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Tambahkan Komentar Anda..!!

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!
Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan,
dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!

"Komentarlah dengan kata-kata yang sopan"