Sunday, December 12, 2010

Cara Mengembalikan Tampilan Profile facebook Yang Lama

Pada kesempatan kali ini aku akan menjelaskan cara mengembalikan tampilan profile facebook yang lama. Sobat pasti udah punya donk akun facebook, kalo nggak keterlaluan banget deh..!! hehe..,becanda ko sob??

Nah, sekarang kan facebook udah mulai lagi memperbarui tampilannya, tp teman2 ku yang udah duluan merasakan perubahannya kurang suka sama tampilan facebook yang sekarang...!!,kata aku sih kamu belum terbiasa aja, tp mereka tetap aja nggak suka.. .hehe!!

untuk itulah aku pikir mungkin teman2 lainnya juga ada yang nggak suka dengan tampilan facebook yang sekarang,  padahal menurut ku pribadi malah bagus aja ko, kan biar nggak bosan gitu.. .??
tapi buat yang nggak suka, nggak apalah kan selera kita beda2. ..

Nah, kalo sobat nggak suka sama tampilan facebook yang baru aku punya 2 cara nih untuk mengembalikannya ke tampilan yang lama, langsung aja ya sob di coba :

Cara Pertama :
  1. Sobat Login dulu di akun facebook sobat.
  2. Klik pada profile page.
  3. Masukan link ini   http://apps.facebook.com/?fb95_opt_out=1
 Cara Kedua :
  1. Sobat Login dulu di akun facebook sobat.
  2. Klik pada  Akun ( di pojok kanan atas ).
  3. Pilih pengaturan Akun.
  4. Pilih Nonaktifkan Akun.
  5. Centang/tandai pada kolom : "Ini hanya sementara. Saya akan kembali".
  6. Pilih Konfirmasi, masukan kata sandi akun sobat.
  7. Masukan konfirmasi teks.
  8. Tunggu 10 - 15 menit.
  9. Login kembali facebook sobat.

Catatan : Apabila tidak bisa di kembalikan lagi, maka sobat musti sabar ya..hehe!!, mungkin lama-kelamaan sobat akan terbiasa dengan tampilan facebook yang baru itu.
tp jangan sedih dulu, soalnya ada kabar kalo facebook akan kembali ke tampilan yang lama,karena mendapat tanggapan yang kurang baik..!!, jadi sabar aja ya. .. o_O

13 comments :

Syaifullah Arifin said...

hohohoho...
memang pinter kmu Ya... cari topic yg paling hangat... makasih bgt nih sob... soalx pelanggan warnet q bnyak yg complen ttg tampilan bru facebook.. pusing katanya... lau aku sih ga' mau pke tampilan itu terkecuali itu berubah sendiri.. (aq lelaki setia) hahaha..
berguna bgt nih buat aq... jdi bsa menjwab pertnya'an (mereka)... makasih ya Qo..

Qoqo said...

Ya sama2 sob...
punya gw jg lum brubah total sih
tp klo udah berubah moga aja cara yg gw share bsa
coz blum d'uji coba sob..hehe..!!!

Kelpo said...

Linknya udah diblokir sm facebook :(

Qoqo said...

klo udah d'blokir cb cara kedua aja sob..!!
tp klo emg nggak bsa jg ya, sabar aja..hehe
coz gw jg lum nyoba sob, fb gw msh lum brubah sih..!!
mksih ya sob..!!

Syaifullah Arifin said...

smoga aja ya..
aku dukung kamu sob...
tetap semangat ya...

Qoqo said...

ya sob maksih dkungan nya, ntar lw ada alternative yg lain, insya Allah aku share..!!

New Trik Tips Komputer said...

iya nih, bagusan yang lama, yang baru bikin pusing

Muhammad Chandra said...

wah terimakasih banyak nih sob krna udah kasih tahu caranya..
krna saya emng gak suka dengan tampilan facebook yg baru

van said...

wah punyaku dah gak mau dirubah...

Homing said...

: kereeeeeeeeen bgttttt....
: like it...

Qoqo said...

klo krenZz di coba aja ya qory, sp tau punya qm berhasil, aku lum nyoba sih, coz fb q masih tmplan yg dulu.. ..hehe??

Anonymous said...

bravo bro,
pncerahan u bagus jg tuh
coz w jg salah satu orang yg ga suka profil yg baru :

Lulu Ramadhani said...

Wah udah aku coba , kok ga bisa ya,... soalnya liat profil yang baru rada mumet gitu,... jadi aku harys gimana nih,...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Tambahkan Komentar Anda..!!

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!
Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan,
dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!

"Komentarlah dengan kata-kata yang sopan"