Monday, December 20, 2010

Kaspersky Anti Virus & Kaspersky Internet Security 2011 Terbaru

Kasperksy 2011
Bagi pecinta Kaspersky ini mungkin moment yang paling ditunggu - tunggu, saya merupakan salah satu orang yang menunggunya. Karena sekarang telah hadir Kaspersky Versi Terbaru yaitu Kaspersky 2011.

Kaspersky 2011 Build 11.0.0.232 merupakan versi Final dari Kaspersky 2011 ini, pada versi terbaru ini banyak fitur - fitur baru yang fitur yang telah dikembangkan. Mungkin anda mengira dengan bertambahnya fitur pada versi terbaru, pasti Kaspersky akan semakin berat untuk digunakan.

Memang bagi anda yang sudah menggunakan Kaspersky 2010 pasti merasakan Anti virus ini bisa dibilang berat untuk digunakan pada PC/Laptop dengan spesifikasi yang minimal.

Tapi jangan khawatir pihak kaspersky juga telah memperhatikan masalah ini, saya sendiri sudah menge-test KIS 2011 & KAV 2011 ini dan saya sangat merasakan perbedaan dari KIS 2010 & KAV 2010 pada masalah penggunaan resource, terutama saat full scan. Jadi bisa dibilang Kaspersky 2011 ini lebih ringan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Untuk melihat fitur apa saja yang baru silakan anda lihat sendiri pada situs resminya Klik Disini.
Untuk Lebih jelasnya silakan anda coba dan rasakan sendiri.

Untuk masalah Key, Kaspersky 2011 ini dapat menggunakan Key yang sama dengan Kaspersky 2010, baik KIS maupun KAV. Untuk Key saya tidak pernah update lagi karena Kaspersky punya saya udah pake license selama  99999 hari, bayangkan sob berapa lama itu. . .hehe..!!, jd kamu nggak bakalan cape2 lagi untuk update license Kaspersky kamu , untuk lebih jelas gimana caranya langsung aja sob Klik Disini

Baiklah untuk mendownload KIS 2011 dan KAV 2011, silakan sobat klik link download dibawah ini.. .!!



 Link untuk download KIS 2011



 Link untuk download KAV 2011

19 comments :

EX-DOT said...

wah 99999 hari,, kena blacklist ngga kalau update online sob?? :c:

Qoqo said...

nggak bakalan kena blacklist sob?, soalnya udah anti Blacklist , jd km cuma download update'an nya aja. ..!!
nggak susah2 lg nyari2 key. ..
hehe. ..
smoga sukses sob?

rediastra said...

bagus qo blog ny, tp aku mo donlod KAV dan KIS ny ko malah ga bs, menarik2 semuua yg d cantumin dsni, jd bikin penasaran k pengen buka semwanyah

Qoqo said...

aku bisa aja sobat, download nya??,
nnti qm coba aja lg, lw ngga bisa
ntar aku gnti lg deh link nya !!
mksih sobat pujiannya, hehe. .. :g:

Anonymous said...

link KAV sama KIS ga bisa bos.......

Hendrik said...

Kok gak bisa d download ya?
perbaiki dong link-nya..
Satu lgi, key yang terpasang itu maksudnya apa ya??
trus ntar caranya hapus gimana??
mohon penjelasannya ya..

Qoqo said...

Ya sob ntar ku perbaiki, makasih udh ngasih tau?
untuk key, itu key hacker kaspersky gan, jd kita nggak perlu repot2 lagi nyari key kaspersky kita, lama harinya bisa ditentuin sendiri, tp itu udah aku setting menjadi 99999 hari batas lecensi nya, sangat lama kan, jd kita hanya download updatenya aja secara manual, keynya juga bisa dihapus ko. ..

Qoqo said...

Link SUDAH DIPERBAIKI

Hendrik said...

cara update-nya secara manual gimana ya Gan?

Qoqo AhnafiZz said...

Langsung aja ke sini sob

http://support.kaspersky.com/kis2011/settings/update?qid=208281985

disitu tempat download update manualnya, langsung dengan caranya ada juga.
Semoga sukses. ..

kalau ada yg kurang silahkan tanyakan lagi ya sob?

Hendrik said...

Bro, msih bingung ne cara instal Kespersky-nya,
gini :

--Cara instal skin agar key file-nya aktif giman ya??

--Trus klo kita mw instal kan ada 3 pilihan yaitu :
1. minta cd key(recomended)
2. trial (tapi harus online)
3. activate later
yang harus di pilih itu yg mana sob??

--Trus tempat Key terpasang yg harus d hapus itu bagian mana ya?

--Trus apa folder ini >(KIS11.KAV11>>"wtsapi32","wtsapi32.dll" yang harus di kopy ke program file-nya?

--Trus Key yang sudah di sedeiakan itu apa yang ini >(KEYS>>"KAV_7.8.9.11","KIS_7.8.9.11","WKS_6")
trus cara makenya gimana?

Sorry ya Gan, pertanyaanya byk bgt, abis aku udah brp kali instal tp ttp aja trial.
mungkin dgn terjawabnya pertanyaan aku ini, aku bisa berhasil nginstal yang FULL dan bukan trial lagi.
KRN ITU MOHON PENJELASAN YANG SEJELAS-JELASNYA YA GAN.
thx sblmnya gan...
blog ni mmng kereeeeeen abis...

Hendrik said...

Gan mw nanya lgi ne :
1. gimana cara nginstal skin agar key filenya aktif? aku udah coba cari tp gak ada!
2. key yang harus di hapus itu di bagian mana ya?
3. apa patch ni yg agan maksud >(KIS11.KAV11>>"wtsapi32","wtsapi32.dll") yg akan di kopy ke program file-nya?
4. key yang sudah disediakan itu yg mana ya? Apa yang ini :>(KEYS>"KAV_7.8.9.11","KIS_7.8.9.11","WKS_6".
klo iya, kita pake yang mana? trus cara pakainya gimana??

Aku udah instal berapa kali tp ttp aja trial, jdi bingung, nah yang aku tanyakan diatas ini
itu hal aku gak tw sama skali, makanya slalu trial.
mohon penjelasan ya gan..
Plessssss...........

Qoqo AhnafiZz said...

Nanti aku posting aja caranya dgn gambar2nya deh sob?
tnggu ya. ..

Hendrik said...

bro aku udah tw caranya, tp ada masalah lagi ne, aku kan udah instal, tpi pas aku udah kopikan "wtsapi32", "wtsapi32.dll" trus aku exit di pojok kanan taskbarnya, nah disini puncak masalahnya gan : pas aku mw buka dari star menu gak bisa d buka-buka, aku udah restar ttp aja gak kebuka.

kira-kira kenapa ya gan??
mohon penjelasannya,
thx juga bwt kespernya

Qoqo AhnafiZz said...

oh. ...
cara kamu salah sob,
setelah kamu hilangkan centang enable protection
& enable Self-defense, kamu exit dulu dipojok kanan kasperskynya, stelah itu baru kamu copy file wtsapi32 dgn wtsapi32.dll
, klo gini kamu uninstall dulu aja kav nya , ulang dari pertama aja.
tutorial udah aku posting dgn gambarnya

Hendrik said...

aku udah ikuti semua apa yang agan bilang, tpi ttp aja kyk gitu, klo file udah di kopy ke program file>>kespersky lab>>Kaspersky Anti-Virus 2011 : wtsapi32 n wtsapi32.dll gak bisa kebuka, tpi pas aku hapus, baru mw kebuka.

ada gak cara lain gan???

Qoqo AhnafiZz said...

ada sih gan cuma lamanya hanya 3700 hari aja dan ada jg yang sampai tahun 2020 klo mau bls komen ini, n pilih salah 1 ya?
dua2 jg bisa? hehe. ..

Hendrik said...

klo gitu yang 3700 aja deh,,, d tunggu ya gan??
jgn lupa ya cara nginstalnya gan??
hehehehe.....

Hendra said...

urlnya uda ga valid bos...

bisakah saia diemail url yg msh bs di donlot?

ke kojeksan@gmail.com

tq very much... :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Tambahkan Komentar Anda..!!

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!
Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan,
dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!

"Komentarlah dengan kata-kata yang sopan"