Sunday, December 12, 2010

Tips & Trik Download Premium Megaupload , Rapidshare ,Hotfile dan Enterupload

Buat sobat yang sering download , gw punya kabar gembira nih buat downloader maniak, sekarang ada tools download premium untuk Rapidshare, Megaupload, Hotfile, & Enterupload Tanpa repot menginstall aplikasi apapun kita sudah bisa mendonwload file hosting tersebut dengan layanan premium.

Gimana sobat mau kan ng'download dengan kecepatan penuh tanpa harus mendaftar dan mengeluarkan uang segala macam, apalagi kalo mau download file yang besar sama download film2 biasanya..hehe..!!


Langsung aja chek link berikut sob :

muplg.com untuk dowload premium MegaUpload

rsplg.com untuk dowload premium Rapidshare

hfplg.com untuk dowload premium Hotfile

Ketiga link diatas bisa di gunakan untuk download dengan layanan premium secara cuma - cuma..!!
Caranya mudah kok tinggal inputkan link rapidshare atau megaupload dan hotfile anda kedalam form downloader sesuai dengan ketiga link di atas masukan Security Code trus klik download it cukup mudah bukan ??

Nah selanjutnya untuk Enterupload agak berbeda sob, begini caranya..!!

1.Pertama - tama silakan sobat daftar terlebih dahulu JOIN
Setelah sobat Sign Up, silakan anda klik menu Upload, kemudian pilih Free URL Leech, sobat tinggal masukan link yang ingin sobat download,sebagai contoh saya memasukan link dari rapidshare dan klik tombol upload. Seperti gambar dibawah ini...



Tunggu sampai proses Transload/pemindahan selesai, yang saya suka dari ini yaitu proses transload nya sangat cepat, saya ambil contoh transload file sebesar 70MB, dalam waktu kurang dari 30s proses sudah selesai..



Setelah selesai maka sobat akan mendapatkan link download dari enterupload, silakan sobat klik link tersebut, dan sobat tinggal ikuti langkah - langkahnya.



Setelah sobat mendapatkan Direct link nya, maka sobat akan langsung dapat mendownload file tersebut. Enterupload sudah support dengan IDM, jadi sobat dapat menigkatkan kecepatan downloadnya, server enterupload sangat cepat, setiap saya download kecepatan rata - rata 50kb/s. dan yang paling penting Downloadnya dapat di pause dan di resume kembali.

Selamat Mendownload sepuasnya dengan kecepatan premium !!!


o_O

8 comments :

Syaifullah Arifin said...

Wahh.... mantab bgt nih sob...
emng aq lgi butuh yg kaya' gini-an ...
terkadang ga' jdi download gara" ga' bsa...

Qoqo said...

makasih sob..!!
sama aja sob gw jg ska bgt download..
slamat download spuasnya ya sob
hehe. . .

adi said...

makasih gan
semoga banyak berbagi banyak rejeki

Qoqo said...

iya sob sama2.. .!!
mdh2n kita sama2 bsa
bebagi rejeki. ..AminnNn
mksh y sob atas knjungannya??

:r:

Mr.Jack said...

Sip... Sip...
aku dah bukti-in yang enterupload nya, walaupun kalau filenya terlalu besar ndak mau...
tapi tips ini sangat bagus deh....

terima kasih banget

Mr.Jack said...

mau tanya Gan, yang seperti enterupload tapi di mediafire ada ndak ya????

Tank's sebelumnya...

cemen said...

premium buat hotfile itu cuma bisa di pake buat download 1x yah?

blog boyz said...

yah gua ampe 400kb/s

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Tambahkan Komentar Anda..!!

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!
Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan,
dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!

"Komentarlah dengan kata-kata yang sopan"