Sunday, December 12, 2010

Wake Up | Mengatasi koneksi putus-putus

Berdasarkan pengalaman beberapa hari ini tentang mengatasi koneksi modem saya yang putus-putus, saya mau bagi tips agar teman-teman gak putus-putus lagi saat ngenet. Caranya gampang kok:

- Pertama-tama instal aplikasi Wake Up, Bisa di Download Disini
- Setting aplikasi Wake up seperti gambar  ini:
- Selanjutnya, nikmatin browsing anda tanpa putus nyambung lagi.

Selain menggunakan aplikasi ini, saya sarankan teman-teman juga mempercepat kualitas browsing hingga 2x lipat dengan membaca postingan saya mengenai cara mempercepat browsing.

Sukses Selalu Untuk Semua

4 comments :

Syaifullah Arifin said...

Sob...
kok ga' bisa didownload sih Wake-up nya ??
Klau di clik Not Found sob...
gimana nih...
padahal aku pengen bgt...

Qoqo said...

Sob link nya udah aku baiki??
jd skrg udah bsa d'download sob,
langsung aja di coba??
mksih ya sob infonya??

Syaifullah Arifin said...

OK Sob...
aku coba lagi ya Qo...
ini aq butuhin bgt nih...

Oh iya arcivenya pke scroll aja Qo biar ga' panjang2 amat...
ukuran hight minimal 400 buat..
selamat mencoba ya..

Qoqo said...

iya sobat mudah2n berhasil ya?, wah makasih sobat saran tampilan Arsip nya bkalan ku coba sob??

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Tambahkan Komentar Anda..!!

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!
Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan,
dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!

"Komentarlah dengan kata-kata yang sopan"