Saturday, April 30, 2011

Cyberlink Power DVD Ultra 11 Full


System Requirements :
- Operating System
Microsoft Windows 7, Vista and XP SP3* (Windows XP Service Pack 3 is required)
- Hard Disk Space
300 MB for product installation
Read more »

Internet Download Manager 6.06 Beta Build 2 Full

IDM memang nggak ada bosanya deh update terus, baru aja beberapa hari , ternyata update lagi emang kenapa ya pihak IDM ini kayanya suka banget yang namanya bikin inovasi baru meskipun kecepatan banget updatenya.

Tapi nggak apalah yang penting aku tetap setia ama IDM, coz kekuatanya itu emg terbukti, hehehe. ..
Nah pada kesempatan kali ini aku mau share IDM v6.06 Beta Build 2, meskipun masih Beta tapi udah bagus dah pokoknya, dan katanya dari situs resmi IDM, pihaknya telah melakukan perbaikan pada Bugs sebelumya dan perbaikan Integrasi pada browser terbaru serta pada Driver network terbaru, jadi mudah-mudahan hasilnya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, buat teman-teman yang mau nyoba nih software, silahkan download sepuasnya pada link dibawah .. . o_O
Read more »

Adobe Photosop CS5 Extended Portable

Adobe Photosop CS5 Extended Portable (65Mb)



Persyaratan Sistem :
• Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 64 Vnimnie
• Windows XP SP3, Windows Vista Home Premium, Business, Ultimate, atau Enterprise dengan Service SP1, atau Windows 7
• 512 MB RAM
• 400 MB ruang hard disk bebas
• Screen resolusi 1024x768, video card dengan dukungan untuk OpenGL 2.0
• Beberapa fitur GPU-accelerated
Read more »

Tuesday, April 26, 2011

Prince of Persia : The Forgotten Sands


Prince of Persia : The Forgotten Sands | 5.92 Gb

Minimum System Requirements :
* OS: Windows XP / Vista / Windows 7
* Processor: 2.6 GHz dual-core Intel Pentium D or AMD Athlon 64 X2 3800+
* Memory: 1 GB Windows XP / 2 GB Vista,7
* Graphics: 256 MB DirectX 9.0c–compliant card with Shader Model 3.0 or higher (512 MB recommended) (see supported list*)
* DirectX®: DirectX 9.0c
* Hard Drive: 8 GB
* Sound: DirectX 9.0c–compliant sound card (5.1 sound card recommended)
* Internet Connection: Broadband Internet connection with 128 kbps or faster
Read more »

Tony Hawk's American Wasteland



Minimun System Requirement :
System:1.2 GHz or equivalent
RAM:256 MB
Video Memory:64 MB
Hard Drive Space:3500 MB
Other:online connection
Read more »

The Incredible HULK


SYSTEM REQUIREMENTS :
MINIMUM PC REQUIREMENTS
Windows 2000/XP
Intel or AMD 2.0GHz Processor
512MB RAM
1.8GB Hard Disk Space
DirectX 9.0
128MB DirectX Compatible Video Card
DirectX 9.0c Compatible 16-Bit Sound Card
8X DVD-ROM Drive
Read more »

Prince of Persia The Two Thrones


Minimum System Requirements :
System:1000 MHz Pentium III or equivalent
RAM: 256 MB      
Hard Drive Space: 1000 MB
Other:  DirectX 8.0 compatible sound device
Read more »

Iron Man RIP


Spesifikasi Minimum :
OS : Windows 2000/XP/Vista/7
CPU : Intel Pentium 4 2.5 Ghz / AMD Athlon 64 3000++
RAM : 1 Gb
HDD : 2 Gb
VGA : 256 Mb

Cara install game Iron Man :
1.Ekstrak terlebih dahulu file yang sudah di download tadi.
2.Jalankan "Setup.bat" dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
3.Kemudian jalankan "GameLauncher.exe" dan klik Launch.
Read more »

Transformers: The Game



Game Info :
PC Games RIP
Adventure Action
Size 206 MB

System Requirement :
Windows XP
Pentium IV 2.0 GHz Processor
256 MB RAM
4 GB Harddisk Space
DirectX 9.0c
64 MB nVIDIA GeForce 4TI/ATI Radeon 8500 Video Card
DirectX 9.0c Compatible Sound Card
4X DVD-ROM Drive

Cara Installasi :
1. Disable UAC untuk pengguna Windows Vista (Jika bukan, langsung ke nomor 2)
2. Extract semua file .rar-nya, simpan dalam satu folder
3. Jalankan file "setup.bat"
4. Jika tidak ada file "setup.bat", jalankan langsung file extension-nya
Read more »

Homefront (2011) PC Game Hight Compress

 

Minimum Specification :
* Windows XP, Windows Vista or Windows 7
* Intel Pentium Core 2 Duo 2.4 GHz or AMD Athlon X2 2.8GHz.
* 2 GB RAM
* Shader Model 3.0 graphics card with 256MB of memory
* NVIDIA GeForce 7900GS or ATI Radeon 1900XT
* 10GB of free hard drive space
Read more »

Monday, April 25, 2011

Internet Download Manager 6.05 Build 12 Full

Internet Download Manager 6.05 kembali mengupdate versi terbarunya yaitu Build 12. Namun disini saya bukan share IDM yang biasa. Disini saya share IDM yang sudah saya modifikasi sehingga memiliki perbedaan dari versi sebelumnya. Pada IDM Repack ini sudah support bahasa Indonesia dan ditambah beberapa themes toolbar agar tampilan IDM anda tidak itu itu saja.

Ini saya lakukan bukan untuk mengubah hak cipta, namun hanya
menambahkan sedikit Tampilan yang berbeda agar IDM semakin asik untuk digunakan. Ini dilakukan karena saya bosan dengan update IDM yang seperti itu saja. dan tidak ada perubahan sedikitpun pada tampilanya , jd mudah-mudahan teman-teman semua pada suka dengan hasil modifikasian saya ini, hehe. .. o_O

Kali ini saya mau share 2 Versi, pertama versi standar, tanpa modifikasi alias masih murni dari pihak IDMnya, hehe. .., yang kedua versi Repack. untuk versi repack sobat tidak perlu register lagi karena udah full, selain itu cuma versi repack yang ada tambahan themes toolbar dan support bahasa Indonesia jadi silahkan sobat pilih.
Read more »

Sunday, April 24, 2011

Mr. Bean Adventure PC Games


System Requirements :
Processor: Pentium 3/Athlon 1.0 GHz
Os: XP/Vista
Memory: 128MB RAM
Video Card: 64MB video card with Pixel Shader support. NVIDIA GeForce 3/ATI Radeon 8500 or higher
Sound Card: 16-bit DirectX 9.0c compatible sound card
Other: 260MB Hard Disk Space, 8x CD-ROM Drive or 2x DVD-ROM Drive,
Micr0$0ft compatible keyboard and mouse.

Cara Install :
1.Ekstrak ke direktori (contoh:C:/progam files/mr.bean)
2.Tinggal klik autorun,ikuti perintah sampai finish
3.Setelah selesai copy krack ke game

Read more »

STCC The Game 2 (2011) PC Game

 

Minimum System Requirements :
* OS: Windows XP/Vista
* Processor: Intel Pentium 4 @ 1.7 GHz / AMD Athlon XP 1800+
* Memory: 512 Mb
* Hard Drive: 2.5 Gb free
* Video Memory: 128 Mb
* Video Card: nVidia GeForce FX 5600 / ATI Radeon 9600
* Sound Card: DirectX Compatible
* Network: Broadband Internet Connection for Online Multiplayer
* DirectX: 9.0c
* Keyboard
* Mouse
Read more »

Friday, April 22, 2011

Windows XP SP3 2011 Original

Berhubung ada sobat koDe-Xp yang request Windows XP SP3 yang Original ,makanya pada kesempatan ini aku mau share nih Windows XP SP3 2011 Original.

Windows XP SP3 2011 Original adalah OS Windows yang tidak mengalami modifikasi dan tambahan aplikasi lain didalamnya, artinya Windows ini masih asli dari Microsoft.

Bootable Windows XP SP3 2011 Original ini sangat bagus untuk anda pergunakan sehari-hari dan jika anda memerlukan serial number  windows xp sp3 silahkan anda download pada bagian bawah artikel ini.

Mohon ma'af ya sobat koDe-Xp, kalau aku sekarang udah jarang update, coz aku baru aja selesai Ujian, ya aku mohon doanya aja kpd sobat bloger & pengunjung koDe-Xp supaya aku bisa lulus Ujian Nasional ini, makasih ya sobat semua.
Read more »

Windows XP SP3 Dark Edition v.7 Rebirth By Catalogk


Windows XP SP3 Dark Edition v.7 ini adalah windows xp yang sangat aku suka setelah saya uji coba, didalamnya telah disematkan beberapa aplikasi seperti: – IE6, WMP11, Full Unattended, RVMUpdatePackSP3 1.0.3, RyanVM’s AddOn Version 1.9.0, KelsCPLBonus addon Version 9.2.6, DirectX 9.0c End-User Runtime AddOn 0.6.0 redxii, OnePiece Windows Media Player 11 True AddOn v1.4.1, Ricks VistaRTMFonts AddOn v1.1, WGA Validation AddOn 1.9.9.1 redxii, Vista RTM Boot Screen Dark Bar By catalogk, Oeminfo, Ricktendo64 RefreshClock, NR CursorsAIO, Vista DRIVE Indicator DarkLite Mod, REGTWEAK, Adobe Flash Player 10.0.12.36 ActiveX Control, Code65536 FontReg 2.1.1, Microsoft European Union Expansion Font Update 1.2, Microsoft Qfecheck 6.2.29.0, Microsoft Update 7.2.6001.788, MSXML 4.0 SP2 (Includes KB954430 Hotfix).
Read more »

Operation Flashpoint Red River (2011) PC Game

 

 System Requirements:
• OS: XP 32bit/Vista/Windows 7
• Processor: AMD Athlon 64 X2 / Intel Core 2 duo 2.4 Ghz
• Memory: 1GB RAM (2GB Vista/Windows 7),• HDD: 6GB free hard drive space
• Video card: 512MB Nvidia GeForce 8800 GTS / ATI Radeon HD 3870
• Internet connection required for game activation
Read more »

ARMA II: Reinforcements (2011) PC Game

 

Recommended System Requirements :
* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Intel Dual-Core i5 or AMD Athlon Phenom X4 or faster
* RAM: 2 GB
* HDD: 12 GB free disk space
* Graphics: 896 MB Graphics Memory with pixel shader 3.0
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9.0c Supported Graphics Cards 
   Nvidia Geforce GTX 260 or ATI Radeon HD 5770 or higher
Read more »

Elements of War (2011) PC Game

 

System Requirements:OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Pentium 4 @ 3.0 GHz / AMD Athlon 64 3200+
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 4 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 7600 / ATI Radeon X1600
Sound Card: DirectX Compatible
Network: Broadband Internet Connection
DirectX: 9.0c
Read more »

Black Mirror III (2011) PC Game

 

Info-
Publisher: Lace Mamba Global
Developer: DTP Entertainment
Genre: Adventure
Platform: PC
Size:1.88 GB
Release Date: 12-04-2011
Read more »

Wednesday, April 13, 2011

Internet Download Manager 6.05 Build 11 (Repack)

Download Manager 6.05 kembali mengupdate versi terbarunya yaitu Build 11. Namun disini saya bukan share IDM yang biasa. Disini saya share IDM yang sudah saya modifikasi sehingga memiliki perbedaan dari versi sebelumnya. Pada IDM Repack ini sudah support bahasa Indonesia dan ditambah beberapa themes agar tampilan IDM anda tidak itu itu saja.

Ini saya lakukan bukan untuk mengubah hak cipta, namun hanya
menambahkan sedikit Tampilan yang berbeda agar IDM semakin asik untuk digunakan. Ini dilakukan karena saya bosan dengan update IDM yang seperti itu saja. dan tidak ada perubahan sedikitpun pada tampilanya , jd mudah-mudahan teman-teman semua pada suka dengan hasil modifikasian saya ini, hehe. .. o_O
Read more »

Ashampoo Cover Studio 2.2.0 Full Patch

Ashampoo Cover Studio 2.2.0 adalah sebuah software yang memudahkan untuk kita yang suka dan ingin membuat Cover CD maupun DVD, bahkan juga bisa untuk membuat Cover Box CD dan DVD.
Jadi buat teman-teman yang ingin membuka usaha jualan atau menyewakan CD maupun DVD, baik itu Game, Film, Musik, Dll. Saya sarankan deh buat menggunakan  software Ashampoo Cover Studio 2.2.0, karena penggunaannya sangat mudah dan cepat, hasilnya pun juga sangat memuaskan.

Bagi teman-teman yang ingin mencoba software ini silakan aja langsung download, linknya ada dibawah, jangan lupa komentarnya ya sobat. ..!!
Read more »

Monday, April 11, 2011

NFS Shift 2 : Unleashed (2011) PC Game

 

System requirements:
• Operating system: Windows XP (SP3) / Vista (SP2) / 7
• Processor: Intel Core 2 Duo 2.0 GHz / AMD X2 1964 2.4 GHz
• RAM: 2 GB
• Video card: 512 MB VRAM ATI HD 3XXX level or better / NVIDIA GeForce 8XXX or better
• Sound Card: DirectX compatible
• Free space on hard drive space: 7 GB.
Read more »

IL-2 Sturmovik: Cliffs of Dover (2011) PC Game

Info :
Publisher: Ubisoft
Developer: Maddox Games 1C Company
Genre: Flight Simulation
Platform: PC
Size: 4.371 GB
Release Date: 01/04/2011
Read more »

Shadow Harvest Phantom Ops-SKIDROW (2011) PC Game


 

Minimum System Requirements :
* OS: Windows 7/Vista/XP
* Processor: 3.2 GHz or better
* Memory: 2.0 GB of RAM
* Graphics: 256 MB RAM
* DirectX®: DirectX® 10
* Hard Drive: 8 GB Space Free
* Sound: DirectX 10.0 compatible
Read more »

Steam Slug (2011) SKIDROW PC Game


System Requirements :
* CPU: Intel Pentium ® Core 2 Duo 2 GHz or equivalent Athlon ® XP
* RAM: 1 GB
* VGA: 3D-graphics adapter with 256 MB memory, compatible with DirectX ® 9.0c
(GeForce 6600 or Radeon X1300)
* DX : DirectX ® 9.0c
* OS: Windows XP/Vista
* HDD: 3 GB
* Sound: Sound device compatible with DirectX ® 9.0c
Read more »

Lego Star Wars III : The Clone Wars (2011) PC Game

 
System Requirements :
• Operating System Windows XP (SP3) / Vista (SP2) / Windows 7;
• Intel Pentium IV processor with a clock speed of 2.4 GHz / AMD Athlon XP 2200 +;
• 512 MB ​​RAM;
• 8 GB free hard disk space;
Video card ATI Radeon X1300/NVIDIA GeForce FX 5800/Intel GMA 3-Series or better with 256 MB RAM, compatible with DirectX;
Sound card;
• DirectX;
• A device for reading DVD;
• Keyboard and mouse. .
Read more »

Assassin's Creed Brotherhood (2011) PC Game

 


Minimum System :
OS: Windows® XP (32-64 bits) /Windows Vista®(32-64 bits)/Windows 7® (32-64 bits)
Processor: Intel Core® 2 Duo 1.8 GHZ or AMD Athlon X2 64 2.4GHZ
Memory: 1.5 GB Windows® XP / 2 GB Windows Vista® - Windows 7®
Graphics: 256 MB DirectX® 9.0–compliant card with Shader Model 3.0 or higher (see supported list*)
DirectX®: 9.0
Hard Drive: 8 GB
Sound: DirectX 9.0 –compliant sound card
Peripherals: Keyboard, mouse, optional controller
Supported Video Cards: ATI® RADEON® HD 2000/3000/4000/5000/6000 series, NVIDIA GeForce® 8/9/100/200/300/400/500 series
Note* * This product does not support Windows® 98/ME/2000/NT
Read more »

Monday, April 4, 2011

Real Girlfriend Privilege Disk Game PC

Game Info :
Year: 2010
Censorship: Not at a patch to remove
Developer: Illusion Software
Platform: PC / Windows
Publication Type: Original (Genuine)
Tabletka: Not required
Type of translation: the text and sound in this language (original)
Language: Japanese / English

Description:
It is widely known among a small game developer Illusion, a little earlier distinguished piercing Sexy Beach 3 and SchoolMate, will revolutionize a genre of February 19, 2010 - that then happen to release Real Kanojo (Real Girlfriend).
Read more »