Wednesday, April 13, 2011

Internet Download Manager 6.05 Build 11 (Repack)

Download Manager 6.05 kembali mengupdate versi terbarunya yaitu Build 11. Namun disini saya bukan share IDM yang biasa. Disini saya share IDM yang sudah saya modifikasi sehingga memiliki perbedaan dari versi sebelumnya. Pada IDM Repack ini sudah support bahasa Indonesia dan ditambah beberapa themes agar tampilan IDM anda tidak itu itu saja.

Ini saya lakukan bukan untuk mengubah hak cipta, namun hanya
menambahkan sedikit Tampilan yang berbeda agar IDM semakin asik untuk digunakan. Ini dilakukan karena saya bosan dengan update IDM yang seperti itu saja. dan tidak ada perubahan sedikitpun pada tampilanya , jd mudah-mudahan teman-teman semua pada suka dengan hasil modifikasian saya ini, hehe. .. o_O




Screenshot :

 
 
 


Semoga Bermanfaat o_O

0 comments :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Tambahkan Komentar Anda..!!

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!
Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan,
dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!

"Komentarlah dengan kata-kata yang sopan"