Friday, April 22, 2011

Windows XP SP3 2011 Original

Berhubung ada sobat koDe-Xp yang request Windows XP SP3 yang Original ,makanya pada kesempatan ini aku mau share nih Windows XP SP3 2011 Original.

Windows XP SP3 2011 Original adalah OS Windows yang tidak mengalami modifikasi dan tambahan aplikasi lain didalamnya, artinya Windows ini masih asli dari Microsoft.

Bootable Windows XP SP3 2011 Original ini sangat bagus untuk anda pergunakan sehari-hari dan jika anda memerlukan serial number  windows xp sp3 silahkan anda download pada bagian bawah artikel ini.

Mohon ma'af ya sobat koDe-Xp, kalau aku sekarang udah jarang update, coz aku baru aja selesai Ujian, ya aku mohon doanya aja kpd sobat bloger & pengunjung koDe-Xp supaya aku bisa lulus Ujian Nasional ini, makasih ya sobat semua.


Screenshot :


Download Part 1 

Download Part 2 

Download Part 3

Download Part 4

Download Part 5 

Download Part 6

Download Serial windows xp

    15 comments :

    Syaifullah Arifin said...

    Lalu cara installnya gmn nih sob? di masukkan dlm flashdisk atau langsung ke CD? trus gmn cara nyatuin partnya ???

    apa ga' ada ya yg tanpa PART ?
    Oh iya Qo apa sama juga dgn Windows SP3 yg black Edition itu ??

    Qoqo said...

    klo udah di download semua partnya
    taruh dalam 1 folder , trus Extrakt part1nya if
    otomatis semuanya langsung jd satu file formatnya .ISO
    klo udah bisa d'Burn ke CD or DVD Blank aja
    biar nggak ribet ng'Burn , pake Iso Burner aja if ..
    u/ SP3 Black Edition sama aja sob
    selamat mencoba sobat...

    Hendrik said...

    Gan klo ada windows 7 home premium, share ya.
    sama Windows vista home premium ya.
    plesss bgt..

    Qoqo said...

    iya sob nanti aku share secepatnya. ..
    Makasih tlah berkunjung. ..

    Sangdenai said...

    Aku sudah coba dowload. Ketika di-ekstark pakai winrar kok gak jadi .iso ya?

    Qoqo AhnafiZz said...

    trus jadi apa & format filenya apa?

    Cecep Nahrowi said...

    Dik..saya sudah Download, kemudian di ekstrak ternyata file nya belum berbentuk ISO,ketika diburning ga bisa Boot, terus saya coba burningnya dengan bantuan boot ima, baru bisa bootabel. CD key yang ada pada folder Crack, setelah di cek dengan MGA Diag ternyata tidak Genuine, saya coba CD key nya dengan yang lain baru bisa genuine

    Qoqo AhnafiZz said...

    @Cecep Nahrowi Makasih dah mas Cecep atas bantuan anda...!!

    Cecep Nahrowi said...

    sama-sama dik, saya sering berkunjung ke blog ini, banyak yang menarik

    Koko Apriyono said...

    @Cecep Nahrowi : wah, makasih klo gitu mas, pdhal blog saya ini isinya apa adanya aja, coz blog pribadi aja sih, hehe. ..!!

    Chaster said...

    gan ini 64bit? ada yg 64bit ga?

    Qoqo AhnafiZz said...

    @Chaster : ini 32bit aja sob, entar aku coba cari yg 64bit.

    Uwaone said...

    beneran bukan modifan nih????

    Sy lg nyari yg bnr2 msh asli, yg udh di edit suka ada virusnya...

    Bls ya, thx

    Qoqo AhnafiZz said...

    @Uwaone : Benar gan ini masih original bukan modifan.
    Terima kasih.

    far said...

    asmulaikum yg terhormat yg punya blog...sory tanya kenapa tidak bisa di download windwos xp sp3 , apa bener udah di delet di sharanya??

    :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

    Tambahkan Komentar Anda..!!

    Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!
    Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan,
    dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!

    "Komentarlah dengan kata-kata yang sopan"