Friday, May 6, 2011

Portal 2 Rip by KaOs (2011)

 

Game Info :
Ripped by: KaOs krew
Ripped: Multiplayer
Language(s): English
Video Quality 50%
Size: 1.94 GB
System requirements :
Windows XP or later[6]
3.0 GHz Intel Pentium 4 or 2.0 GHz Dual Core Processor
1 GB of RAM on Windows XP or Windows 7 (2 GB on Windows Vista)
7.6 GB hard disk space
DirectX 9 graphics card with 128 MB RAM
Sound card DirectX 9.0c compatible



Portal 2 (2011)
Portal 2 (2011)Portal 2 (2011)
Portal 2 (2011)
IPortal 2 (2011)


Mediafire Download Link-

Download Now
Size: 1.94 GB

Password-
www.rgamer.cz.cc

Multiplayer Add-on + Update 2

Download | Part1

Download | Part2




3 comments :

david_yk said...

itu yang part 08 ada masalah di mediafire nya. kagak bisa di download... >_<

Qoqo AhnafiZz said...

coba aja lagi sob, mungkin servernya lg error, klo MF emg gtu kdng2, tp filenya baik aja ko...
terima kasih...

GA TW said...

Addonya ga bisa di download
tolong di re-uploadin ke IDWS ato terserah
kalo uda Message ma at www.facebook.com/vessalius.buu

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Tambahkan Komentar Anda..!!

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!
Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan,
dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!

"Komentarlah dengan kata-kata yang sopan"