Monday, July 18, 2011

Windows XP Destination Dream Full (ISO/ENG) 2012


Window XP SP2 Destination Dream 2012 ini sudah genuine dan anda dapat meng-update dari microsoft tanpa rasa khawatir karena saya sudah mencobanya, Perlu anda ketahui bahwa OS ini tidak membutuhkan serial number karena sudah teraktivasi langsung. 

Sistem Persyaratan  : 
CPU: P. II, P. III atau lebih tinggi
VGA:: 32 MB
Ram:: 128 MB
Disk Space:: 2 GB




Untuk aplikasi tambahan seperti tema, Vienna Sidebar dan Windows Effects pada OS ini terdapat didirektori C:Documents and Settings



Intinya Anda harus menginstal sendiri aplikasi tambahannya tersebut diatas dan jika tertarik untuk memiliki Windows ini silahkan anda unduh dibawah ini.


Mediafire Download Link ↓

Part 01 Download | Part 02 Download | Part 03 Download

Size : 536 MB


4 comments :

Sang Blogger said...

Nice gan, tp kao menurut sy mending pake windows 7 ja, krn lebih cepat loading. Sy udh coba bbrp kali win XP yg bermacam2, tp ga bs melewati 7 gan..


salm blogger Lombok

Qoqo AhnafiZz said...

@Sang Blogger : emg benar gan, tp tergntung kapasitas pc msing2 jg gan, klo nggak mampu pke WIN 7 jd lelet jg, tp apabila udah ckup system persyaratannya buat WIN 7 mending pke itu jg, coz tampilannya bagus sekali.

cyborg said...

link nya udah mati :h:
tolong reupload donk min :e:

Sadat Prakoso said...

ling download nya eror kebanyakan ?

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Tambahkan Komentar Anda..!!

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!
Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan,
dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!

"Komentarlah dengan kata-kata yang sopan"