Wednesday, September 14, 2011

Battlefield: Bad Company 2 Repack

Game Info :
Repacked by: Black_Box
Type: Lossless
Language: English
Version: 1.2
Size: 2.5 GB

Minimum System Requirements :

Processor: Core 2 Duo @ 2.0GHz
Main memory: 2GB
Graphics card: GeForce 7800 GT / ATI X1900
Graphics memory: 256MB
OS: Windows XP
HDD: 4.5GB

Recommended System Requirements :

Processor: Quadcore
Main memory: 2GB
Graphics card: GeForce GTX 260
Graphics memory: 512MB
OS: Windows Vista or Windows 7
HDD: 4.5 GB




Size: 2.5 GB

Password : koDe-Xp

4 comments :

Error Shinobi said...

waaaa... main tentara_tentaraan nih sobb... :b:

David said...

sob, saya mau tanya dong, ini game nya ada bermasalah ga? kalau yang bad comapny 1,.. di xp kursor nya selalu menghadap ke atas..
klu yang ini gimana sob? Terima Kasih

Mas Pii said...

Aku dah mainin, sayang aku gak bisa ngalahin tank di level Cold War, ada yang bisa kasih tahu??? Game ini TOP BANGETSSSSSS

nak bogor suka dodol said...

gant kok pas ane install ada virusnya trus ane matiin pas mau click exenya ada tulisan corrupt gimana tuh.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Tambahkan Komentar Anda..!!

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!
Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan,
dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!

"Komentarlah dengan kata-kata yang sopan"